Donat Jco

Resep: Donat lembut rasa JCO

Donat lembut rasa JCO. Jika ingin mencicipi donat kentang, kita bisa berkreasi di rumah. Donat kentang juga sangat mudah dibuat. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng.

Donat lembut rasa JCO Kali ini trend makanan membuat resep Donat Ala JCo yang Empuk & Lembut saat ini ladies bisa membuatnya sendiri di rumah loh agar bisa menambahkan toping. Donat jco lembut, padat dan nikmat siap disajikan. Anda bisa member toping warna warni sesuai dengan selera buah hati anda.
Kamu dapat memasak Donat lembut rasa JCO dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Donat lembut rasa JCO.

Bahan-bahan untuk membuat Donat lembut rasa JCO

  1. Kamu butuh 30 sdm tepung terigu.
  2. Kamu butuh 4 sdm gula.
  3. Siapkan 100 g margarin.
  4. Siapkan 1 kuning telur.
  5. Siapkan 1 sdm fermipan.
  6. Siapkan 1 sdt baking powder.
  7. Kamu butuh Sejumput garam (masukan kalau sudah kalis).
  8. Kamu butuh 200-250 ml susu fullcream.

Ada banyak rasa yang bisaanda jadikan toping, rasa coklat, strawberry, nanas dan lainnya. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Varian rasa donat di JCo sendiri cukup beragam, seperti heaven berry, choconutzy, green tease, dan banyak lain. Namun kini kamu tak perlu pergi jauh ke mal dan antre untuk menikmati donat JCo lho.

Tahap-tahap pembuatan Donat lembut rasa JCO

  1. Campur terigu, margarin, gula, telur, fermipan, baking powder dan tambahkan susu full cream bertahap”, hingga sedikit kalis. (Kalau dimixer jngan masukkan terigu terlebih dahulu, setelah tercampur baru masukkan terigu)..
  2. Kemudian masukkan sejumput garam, uleni lagi hingga benar” kalis..
  3. Tutup rapat menggunakan serbet kurang lebih 30-40 menit..
  4. Selanjutnya ambil sedikit” adonan, dan bentuk bulat” dan lubangi tengahnya. Dan kemudian tutup lagi dan tunggu sampai mengembang..
  5. Kemudian nyalakan minyak lumayan banyak diwajan dengan api kecil, agar kematangannya rata. Jika sudah panas silahkan masukkan donat satu persatu..
  6. Jangan terlalu sering dibolak balik, karena akan menambah banyak minyak pada donatnya. Jika sudah kelihatan kecoklatan baru balik. Dan tiriskan..
  7. Jika sudah dingin, hiasi dengan toping sesuka kalian. Jadi deh.

SIAPA yang tidak mengenal Merek donat Jco? Donat yang satu ini memang terkenal karena kelembutan dan varian rasanya yang bermacam-macam juga lezat. Meskipun lembut, adonan donat tetap mengembang dan juga bisa diberi isian atau filling rasa berupa tiramisu, vanilla atau greentea.. Resep Donat JCO dan Cara Membuat Topping Juga Isiannya – Siapa yang tidak mengenal Merek donat Jco? Meskipun lembut, adonan donat tetap mengembang dan juga bisa diberi isian atau filling rasa berupa tiramisu, vanilla atau greentea.

You might also like