Tahu Jepang

Cara Membuat Sup telur tahu jepang (cocok banget kl lg buru2)

Sup telur tahu jepang (cocok banget kl lg buru2). Tutorial memasak Sop kimlo yang mudah. Hari ini aku share resep sup tahu ya. Caranya simpel banget, enak dimakannketika cuaca lagi hujan.

Sup telur tahu jepang (cocok banget kl lg buru2) Cocok banget nih buat anak kos, nggak ribet tapi murah. Cara membuat : – Campur tahu yang telah dihaluskan dengan telur. Tambahkan irisan bawang merah, cabai merah, daun bawang, garam dan lada, aduk rata – Panas minyak agak banyak hingga benar-benar panas, goreng hingga matang.
Kamu dapat membuat sendiri Sup telur tahu jepang (cocok banget kl lg buru2) dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Sup telur tahu jepang (cocok banget kl lg buru2).

Bahan-bahan untuk membuat Sup telur tahu jepang (cocok banget kl lg buru2)

  1. Kamu butuh 2 pcs tahu jepang.
  2. Siapkan 100 gram ayam cincang.
  3. Kamu butuh 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 2 butir telur, kocok lepas.
  5. Siapkan Daun bawang secukup nya.
  6. Kamu butuh 1 sdm sagu, cairkan.
  7. Siapkan 300-500 ml Air.
  8. Kamu butuh 1 sdm kecap ikan.
  9. Kamu butuh 1 sdm angciu.
  10. Kamu butuh 1 sdm kecap asin (optional).
  11. Kamu butuh Penyedap masakan.
  12. Siapkan Garam.

Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Kata Kata Kocak Banget yang Bisa Bikin Ngakak kayak Orang Gila. Semua orang pasti tahu tentang kata "maaf", tapi tak semua mengerti bagaimana penggunaanya.

Tahap-tahap pembuatan Sup telur tahu jepang (cocok banget kl lg buru2)

  1. Tumis bawang putih sampai wangi, masukan ayam giling tumis smpai matang, daun bawang..
  2. Masukan air, tahu jepang, hancurkan sedikit2. Masukan bumbu2, koreksi rasa sampai sesuai selera. Masukan telur yg sdh dikocok, aduk2. (Kalau gak suka kuah kental gak usah ditambahkan sagu) biarkan mendidih, sajikan..

Siapa tahu dengan cara kocak, Tuhan akan terhibur dan lebih cepat mengabulkan doamu. Telur sudah menjadi bahan makanan yang fundamental dan wajib ada di dapur. Selain harganya murah dan kaya protein, telur gampang banget dikreasikan jadi berbagai makanan. Saat bulan puasa seperti ini, kita pasti butuh makanan yang cepat diolah. Apalagi kalau bangun sahur kesiangan dan.