Tape Goreng

Resep: Tape goreng

Tape goreng. Rondho Royal adalah makanan traditional unik sebagai nama lain dari tape goreng. Tape yang digunakan dalam rondho royal adalah tape singkong yang dibalut. Roti goreng isi bisa kita buat dengan berbagai variasi.

Tape goreng Taburi keju parut, dan bola tape goreng keju isi coklatpun siap dihidangkan selagi hangat. Singkong goreng punya tekstur yang renyah diluar namun empuk lembut di dalam. Itu berkat singkong yang sudah dipotong, dikukus hingga empuk dan matang.
Kamu dapat memasak Tape goreng dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Tape goreng.

Bahan-bahan untuk membuat Tape goreng

  1. Siapkan Tape.
  2. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Kamu butuh 2 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1 gr vanili.
  5. Siapkan Sejumput garam.
  6. Kamu butuh 200 ml air (secukupnya).

Membuat tape goreng jadi lebih sebenarnya bukan hal yang sulit. Supaya lebih jelas, yuk simak tips berikut saja. Sajiansedap.grid.id – Membuat tape goreng jadi lebih sepsial tentu idaman semua ibu. Goreng gabin tape hingga berubah kecoklatan di kedua sisinya.

Instruksi pembuatan Tape goreng

  1. Siapkan tape nya,, haluskan dg garpu kemudian dibikin bulat bulat, sisihkan.
  2. Campurkan gula vanili garam dg air100ml lalu aduk sampe agak larut lalu tambahkan tepung terigu aduk lagi sambil tambahkan air lg sedikit demi sedikit sampai kekentalannya pas.
  3. Siapkan wajan minyak panas dg api sedang cenderung kecil,masukan bulatan tape td ke larutan tepung/kulit lalu goreng sampe kecoklatan lalu angkat. Gampangkan selamat mencoba😊.

Goreng kue dengan api sedang dan cukup dibalik sekali saja, supaya gabin tape tidak terlalu. Sebab makanan kecil ini dikenal di seluruh Pulau Jawa. Onde-onde tape goreng merupakan salah satu sajian yang bisa anda buat di rumah untuk cemilan atau Nah, bagi anda yang ingin mencoba membuat kue onde-onde tape goreng ini di rumah, di. Olahan makanan dengan berbahan tape memang memiliki citarasa tersendiri. Tak heran jika penganan dengan berbahan dasar tape masih terus.

You might also like