Donat Jco

Resep Mudah Donat JCO rumahan / Anti gagal

Donat JCO rumahan / Anti gagal. #donatjco #donatempuk #donatekonomis Donat ini empuk, bisa juga klo gak dikasih isian apa-apa, tinggal kasih atasannya aja sesuai selera. Bahan baku : – Tepung segitiga biru protein sedang – Temung Maizena – Kentang rebus yang sudah dihaluskan – Panili – Susu – Kuning telur – Margarin/mentega. Donat JCO ala Rumahan Paling Mudah, Cepat, dan Anti gagal Pas Untuk Yang Mau Berjualan.

Donat JCO rumahan / Anti gagal Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan. Resep cara membuat donat JCo, memiliki bentuk menarik dan tekstur roti yang lembut. Tidak heran jika cemilan ini jadi disukai banyak orang.
Kamu dapat memasak Donat JCO rumahan / Anti gagal dengan menggunakan 14 bahan dan 10 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Donat JCO rumahan / Anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Donat JCO rumahan / Anti gagal

  1. Siapkan 500 gr terigu (cakra).
  2. Siapkan 7 gr fermipan.
  3. Siapkan 250 ml susu hangat.
  4. Siapkan 70 gr gula pasir.
  5. Kamu butuh 50 gr margarin / butter.
  6. Kamu butuh 1 butir telur.
  7. Kamu butuh 1 butir kuning telur.
  8. Kamu butuh 1/2 sdm garam.
  9. Kamu butuh 1 bks vanili bubuk.
  10. Kamu butuh Topping.
  11. Kamu butuh Susu.
  12. Siapkan Coklat leleh.
  13. Siapkan Gula halus.
  14. Kamu butuh Dll…

Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Karena rasa dan tekstur roti nya yang super enak membuat orang jadi suka. Kamu juga bisa loh membuat donat JCo sendiri ala rumahan yang pastinya nggak kalah enak dari aslinya.

Tahap-tahap pembuatan Donat JCO rumahan / Anti gagal

  1. Tuang ragi kedalam gelas + susu hangat, ½ sdm gula, aduk, diamkan hingga ragi berbuih.
  2. Masukkan terigu ke dalam wadah + gula, ragi yg sudah berbuih tadi, telur utuh, kuning telur, uleni sebentar + margarin / butter, aduk + susu sedikit demi sedikit, uleni, setelah rata + garam & vanili, uleni hingga tidak lengket ditangan.
  3. Tutup dg plastik / serbet basah, diamkan 30 menit.
  4. Kempeskan adonan, bulat bulatkan adonan, timbang adonan (me pake 40 gr) nggak ditimbang juga nggak papa.
  5. Siapkan loyang yg sudah diberi margarin & terigu.
  6. Bentuk adonan sesuai selera.
  7. Tutup kembali dg plastim / serbet basah, diamkan 30 – 45 menit.
  8. Goreng bersama minyak banyak dan panas dengan api kecil.
  9. Donat jangan sering dibolak balik, cukup 1 kali saja agar muncul white line.
  10. Siap sajikan ~.

Donat Jco ala rumahan yg berlokasi di kab.kuantan singingi kec.pangean desa pasarbaru pangean yg bis.a buat kita nambah lagi & lagi See More. Nah kehadiran donat JCo ini setidaknya bisa memberikan keefektifan waktu sambil menikmati lezatnya menu-menu donat yang ditawarkan oleh Bahkan untuk lebih memudahkan calon konsumennya, penawaran dari Jco ini bisa di jangkau oleh semua kalangan layaknya penawaran yang di suguhkan. Yang suka bikin donat gagal mana suaranya?? Hehe Yukk belajar bersama sambil nonton video ini. Resep ini adalah resep yang saya gunakan terus saat membuat donat, karena seperti judulnya anti gagal, adonan pasti mengembang dan rasa sudah pas dilidah keluarga saya. dan semoga menjadi resep donat yang juga menjadi favorit di keluarga anda.

You might also like