Tape Goreng

Ide Resep: Tape goreng terigu

Tape goreng terigu. Tapai atau Tape singkong adalah tapai yang dibuat dari singkong yang difermentasi. Makanan tradisional ini populer di Jawa dan dikenal di seluruh tempat. Tape saya bikin sendiri dan rasanya manis dan enak banget.

Tape goreng terigu Tape yang digunakan dalam rondho royal adalah tape singkong yang dibalut. Bosan dengan olahan tape digoreng hanya bercampur gendum. mungkin resep ini bisa dicoba dirumah. Untuk memiliki rasa lebih dapat ditaburi dengan gula halus.
Kamu dapat memasak Tape goreng terigu dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Tape goreng terigu.

Bahan-bahan untuk membuat Tape goreng terigu

  1. Kamu butuh 250 gr tape singkong.
  2. Siapkan 100 gr Terigu.
  3. Kamu butuh 2 sdm gula pasir.

Goreng hingga crispy dan jadi deh. Disamping bisa lebih mengoptimalkan bahan dasar tepung terigu tersebut sebagai bahan dalam mendukung kebutuhannya tersebut. terigu itu sendiri. Roti goreng isi bisa kita buat dengan berbagai variasi. Campurkan tepung terigu, air, dan garam jadi satu kemudian aduk sampai rata.

Tahap-tahap pembuatan Tape goreng terigu

  1. Siapkan tape singkong, buang tulang bagian dalam tape, dan pipihkan membentuk persegi.
  2. Campurkan terigu dan air, aduk hingga menjadi adonan.
  3. Masukan tape ke dalam adonan terigu.
  4. Panaskan minyak, goreng tape yang telah di masukan ke adonan terigu hingga matang (kuning kecoklatan).

Menu resep cara membuat tape singkong goreng sederhana yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan. Goreng gabin tape hingga berubah kecoklatan di kedua sisinya. Goreng kue dengan api sedang dan cukup dibalik sekali saja, supaya gabin tape. Panaskan minyak goreng, lalu goreng adonan hingga berwarna kuning keemasan. Campurkan tepung terigu, baking powder dan soda kue.