Tape Goreng

Resep Mudah Tape goreng tepung

Tape goreng tepung. Rondho Royal adalah makanan traditional unik sebagai nama lain dari tape goreng. Tape yang digunakan dalam rondho royal adalah tape singkong yang dibalut dengan tepung terigu yang. Kalau teman"sukadengan konten kami.like .komen and subscribe dukung kami agar kami bisa berkarya lgi. #Tapegoreng #Tape #Rondoroyal.

Tape goreng tepung Thousands of new, high-quality pictures added. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga bisa dibentuk. Cukup mudah bukan Cara Membuat Peuyeum/Tape Singkong Goreng yang Enak?
Kamu dapat memasak Tape goreng tepung dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Tape goreng tepung.

Bahan-bahan untuk membuat Tape goreng tepung

  1. Siapkan Tape.
  2. Siapkan 100 gram Tepung terigu.
  3. Kamu butuh 1 sachet Susu kental manis.
  4. Kamu butuh 4 sdm Gula.
  5. Siapkan Secukupnya Air.

Apabila membuat tape goreng yang dihaluskan dulu, kita bisa langsung mencampurnya dalam adonan tepung dan langsung digoreng. Kita juga bisa membuatnya jadi bola-bola, baru mencelupkannya di. Apa makna Rondo royal? berupa tape (peuyeum/pohong yang sudah diolah) yang dicelupkan adonan tepung beras dan gula. Kulit Roti goreng tape : campur tepung terigu, garam, ragi dan telur aduk sampai rata.

Instruksi pembuatan Tape goreng tepung

  1. Ambil wadah masukan tepung terigu,skm dan gula aduk2 beri air. Celupkan tape yg telah dipotong tergantung selera cara memotongnya.
  2. Goreng dlm minyak panas lalu balik kedua sisi agar matang merata.
  3. Sajikan.

Masukan air sambil di uleni sampai rata. Masukan mentega sedikit demi sedikit sambil terus diuleni sampai. Misalnya bisa dibuat tape singkong goreng yang dibalut tepung crispy atau sebagai bahan utama membuat bolu dan cake tape. Baca Juga : Cara Membuat Donat Yang Empuk dan Mengembang. Olahan makanan dengan berbahan tape memang memiliki citarasa tersendiri.

You might also like