Brownies

Resep: Brownies Amanda KW

Brownies Amanda KW. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Siapa nih yang penyuka brownies yang satu ini. Sekarang dari pada beli mending kita buat sendiri aja. Selected ingredients, balanced texture, rich taste, and delicious presentation are used to make each product perfect.

Brownies Amanda KW I've never met anyone that doesn't love chocolatey, chewy fudge brownies. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Siapa nih yang penyuka brownies yang satu ini.
Kamu dapat memasak Brownies Amanda KW dengan menggunakan 15 bahan dan 13 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Brownies Amanda KW.

Bahan-bahan untuk membuat Brownies Amanda KW

  1. Kamu butuh Bahan A.
  2. Kamu butuh 4 butir telur ayam suhu ruang.
  3. Siapkan 150 gram gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt ovalet/SP.
  5. Siapkan Seuprit pasta vanila.
  6. Siapkan Bahan B.
  7. Kamu butuh 80 gram tepung terigu serbaguna.
  8. Siapkan 25 gram bubuk coklat yang bagus.
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  10. Kamu butuh Bahan C.
  11. Siapkan 120 gram margarin.
  12. Siapkan 80 gram DCC yang bagus.
  13. Kamu butuh 1 sachet kopi instan.
  14. Kamu butuh 1 sachet SKM coklat untuk lapisan.
  15. Siapkan Secukupnya margarin dan taburan tepung terigu untuk loyang.

Sekarang dari pada beli mending kita buat sendiri aja dirumah. Rasanya gk kalah enak dengan yang. Yup merek kue atau roti khas dari Bandung ini sudah Sebelum menyajikan informasi dari harga brownies kukus ini, maka kurang lengkap rasanya jika. Liem Resep Brownies – Brownies kukus Amanda KW Resep Brownies – Brownies kukus chocolatos Resep Brownies – Brownies kukus coklat pandan ekonomis Resep Brownies.

Tahap-tahap pembuatan Brownies Amanda KW

  1. Panaskan kukusan jangan lupa lapisi tutup dengan serbet bersih, kalau serbet bahannya tipis sekali boleh rangkap dua.
  2. Campur Bahan C kemudian tim sampai bahan meleleh 75%, setelah itu angkat dan aduk-aduk sampai bahan meleleh semua. Diamkan sampai suhu ruang.
  3. Campurkan bahan A dalam wadah kemudian mixer dengan kecepatan tinggi sampai putih, kental, dan berjejak. Matikan mixer.
  4. Ayak Bahan B kemudian tambahkan ke dalam Bahan A sedikit demi sedikit sampai tercampur rata memakai spatula. Boleh sih aduk pakai mixer, tapi ku tak berani. Takut over mixing.
  5. Setelah tercampur rata masukkan bahan C sedikit demi sedikit dengan teknik aduk balik.
  6. Bagi adonan menjadi 2 bagian, sisakan 3sdm adonan untuk lapisan tengah yang dicampur dengan SKM coklat.
  7. Siapkan loyang dengan diolesi margarin dan ditaburi tepung terigu.
  8. Masukkan sebagian adonan, rapikan permukaan adonan kemudian kukus selama 10 menit..
  9. Sebelum mengukus pastikan kukusan sudah panas dan beruap ya.
  10. Setelah 10 menit masukkan adonan lapisan yang dicampur SKM coklat tadi, ratakan. Kukus lagi selama 10 menit.
  11. Terakhir masukkan adonan terakhir, kemudian kukus lagi selama 25 menit..
  12. Tes tusuk kue sebelum diangkat.
  13. Angkat loyang, tunggu dingin baru dipotong-potong. Ini teori ya, kenyataannya masih panas udah dipotong-potong. Gak sabar nunggu browniesnya dingin.

Bahkan di Bandung, brownies Amanda juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh. Dengan rasa yang nikmat dan tekstur lembut, penggemar kue brownies kukus Amanda tidak hanya datang dari. Brand brownies asal Bandung, Jawa Barat tersebut rupanya mampu mencuri perhatian para pecinta kue yang tak Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah. angkat. Kisah sukses Brownies Amanda merajai bisnis brownies di Bandung memberikan inspirasi pada banyak Resep brownies Amanda adalah hasil kreasi memodifikasi resep kue bolu kukus. Harga Brownies Amanda Terbaru – Brownies termasuk salah satu kudapan yang disukai banyak orang.

You might also like