Brownies

Resep: Brownies amanda super lembut

Brownies amanda super lembut. Assalamualaikum bunda. video kali ini, Nabil's Kitchen membuat Brownies Choco Marble ala Amanda. Cocok untuk jadi teman minum kopi, buah tangan untuk kerabat atau ide bisnis. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda.

Brownies amanda super lembut Apabila bahan-bahan yang dibutuhkannya sudah siap, mari kita langsung memulai proses pembuatannya. Anda juga bisa mengayak tepung tersebut ketika dimasukan ke dalam wadah agar nantinya tekstur-nya menjadi lebih lembut dan empuk. Tekstur khas kue brownies yang lembut dengan aroma dan rasa coklat memang membuat ketagihan.
Kamu dapat membuat sendiri Brownies amanda super lembut dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Brownies amanda super lembut.

Bahan-bahan untuk membuat Brownies amanda super lembut

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Siapkan 4 butir Telur.
  3. Kamu butuh 120 gram Gula :.
  4. Kamu butuh 1 sdt Tbm/ Sp :.
  5. Kamu butuh Bahan B :.
  6. Kamu butuh 100 gram DCC(dark coocking cocholate).
  7. Kamu butuh 100 gram Mentega :.
  8. Siapkan Bahan C :.
  9. Kamu butuh Terigu : 80 gram (8 sdm).
  10. Siapkan 1 sdt BP :.
  11. Siapkan 35 gram Cocoa bubuk :.
  12. Siapkan 1 sdm Vanili :.
  13. Kamu butuh Bahan D :.
  14. Siapkan SKM coklat / pewarna coklat.

Tetapi rata rata memang harga jual brownies coklat di pasaran Oleh karena itu tentu akan jauh lebih hemat kalau kita bisa mengetahui cara membuat rbownies kukus coklat yang enak dan lembut bukan. Harga Brownies Amanda Terbaru – Brownies termasuk salah satu kudapan yang disukai banyak orang. Brownies bercitarasa manis serta teksturnya yang lembut menjadi ciri khas Brownies Amanda. Harga brownies Amanda pun beragam disesuaikan dengan varian rasa brownies.

Instruksi pembuatan Brownies amanda super lembut

  1. 1. Tim DCC dengan margarin sampai mencair sempurna setelah itu biarkan sampai dingin.
  2. 2. Campurkan terigu + bubuk cocoa agar tak ada yang menggumpal lalu masukkan BP dan vanili aduk merata (sambil olesi Cetakan dengan Margarin dan juga Panaskan Kukusan).
  3. 3. Mixer telur + Gula + SP+ dengan kecepatan rendah lalu perlahan" naikkan mixer ke level maximal sampai Putih Berjejak.
  4. 4. Lalu masukkan tepung + Cocoa tadi kedalam sedikit demi sdikit.. aduk model balik scra perlahan" sampai tak ada tepung yg mengendap di bawah adonan Kemudian, Masukkan DCC + margarin yg sudah dingin tadi kedalam adonan.. aduk perlahan… Mixer dengan kecepatan rendah sebentar saja sampai semua adonan sudah tercampur rata…
  5. Ambil beberapa sendok adonan lalu campurkan dgn SKM coklat atau pewarna coklat (untuk tahap ke 2 bagian tengah brownies) Masukkan setengah adonan kedalam cetakan.. hentak"an dan ratakan. Kmudian masukkan kedalam kukusan yg sudah dipanaskan tunggu (8-10menit) dengan Api kecil.
  6. . Masukkan tahap kedua.. adonan tengah yang sudah dicampur SKm coklat tadi.. ratakan lalu kukus kembali 10 menit setelah itu masukkan smua sisa adonan tadi utk tahap terakhir.. kukus selama 20-25menit dgn api kecil (karena kalo api besar permukaan bisa bergelombang dan tak rata.
  7. 10. Setelah matang biarkan sampai dingin.. lalu keluarkan dari cetakan dan potong. Siap dihidangkan..☺️ (boleh tambahkan topping keju ataupun chocochips) Selamat mencoba brownies Amanda ala Ola😁.

Brownies Amanda mempunyai cita rasa yang empuk dan manis dengan adonan sangat sesuai serta mutu dan kualitas yang senantiasa terjamin. Resep Brownies Amanda datang dari satu kegagalan disebabkan karena lupa memasukkan baking powder (pengembang) hingga menyebabkan bantat. Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Brownies memiliki ciri khas rasa cokelat yang sangat kental.