Tape Goreng

Cara Membuat Tape goreng sederhana

Tape goreng sederhana. Olahan makanan dengan berbahan tape memang memiliki citarasa tersendiri. Tak heran jika penganan dengan berbahan dasar tape masih terus. Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di Tak perlu menunggu lama, simak beragam resep nasi goreng sederhana yang sudah.

Tape goreng sederhana Tape goreng ini memiliki citarasa yang enak sekali karena dipadukan dengan bahan lain seperti keju. Bagi anda yang penasaran dengan rasa dan cara pembuatannya, bisa menyimak ulasan lengkapnya. Cara membuat prol tape khas jember yang enak dengan cara sederhana dan dapat dipraktekkan Nah bunda bagaimana cara membuat Prol Tape Enak Khas Jember Sederhana dengan mudah dan.
Kamu dapat membuat sendiri Tape goreng sederhana dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Tape goreng sederhana.

Bahan-bahan untuk membuat Tape goreng sederhana

  1. Kamu butuh 5 buah tape, belah 2 dan buang tulang nya.
  2. Siapkan 5 sdm terigu.
  3. Siapkan 1 sdm gula, jika suka manis boleh tambah 1 sdm lagi.
  4. Kamu butuh 1/2 sdm margarin, boleh skip.
  5. Kamu butuh secukupnya Air.
  6. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Cara membuatnya cukup mudah dan sederhana. Donat tape singkong memiliki rasa yang enak dan manis khas tape, donat yang satu ini tidak kalah menariknya dengan donat-donat yang lainnya. Langkah penyajiannya juga mudah sekali dan anda tentunya Jika anda berkeinginan untuk membuat tape singkong goreng ini di rumah, tak perlu khawatir karena tak. Tape dan keju ternyata perpaduan yang pas.

Instruksi pembuatan Tape goreng sederhana

  1. Campurkan tepung terigu, gula, margarin dan air sedikit demi sedikit hingga menjadi adonan yang kental.
  2. Panaskan minyak, celupkan potongan tape hingga terbalut tepung, kemudian goreng hingga kedua sisinya kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.
  3. Siap di sajikan 😋.

Buktinya adalah resep membuat Tape Goreng Keju ini. Sambal goreng kentang menjadi hidangan khas Indonesia yang sering disajikan bersama nasi Salah satu kreasi yang bisa kamu buat, yakni sambal goreng kentang telur puyuh yang sederhana. Nah, tape atau peuyeum ini bisa dilumuri adonan tepung lalu digoreng. Atau dilumatkan dan diberi isian gula merah lalu dibentuk bulat. Teksturnya yang lunak dan rasanya yang manis asam pas..

You might also like