Tape Goreng

Cara Membuat Tape goreng

Tape goreng. Rondho Royal adalah makanan traditional unik sebagai nama lain dari tape goreng. Tape yang digunakan dalam rondho royal adalah tape singkong yang dibalut. Roti goreng isi bisa kita buat dengan berbagai variasi.

Tape goreng Taburi keju parut, dan bola tape goreng keju isi coklatpun siap dihidangkan selagi hangat. Singkong goreng punya tekstur yang renyah diluar namun empuk lembut di dalam. Itu berkat singkong yang sudah dipotong, dikukus hingga empuk dan matang.
Kamu dapat membuat sendiri Tape goreng dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Tape goreng.

Bahan-bahan untuk membuat Tape goreng

  1. Kamu butuh 10 buah tape manis.
  2. Kamu butuh Bahan Baluran :.
  3. Siapkan 8 sdm terigu.
  4. Kamu butuh 1 sdm tepung beras.
  5. Siapkan 1 sdt vanili.
  6. Kamu butuh 2 sdm gula pasir.
  7. Kamu butuh 2 sdm margarin cair.
  8. Siapkan Sejumput garam.

Goreng gabin tape hingga berubah kecoklatan di kedua sisinya. Goreng kue dengan api sedang dan cukup dibalik sekali saja, supaya gabin tape tidak terlalu. Membuat tape goreng jadi lebih sebenarnya bukan hal yang sulit. Supaya lebih jelas, yuk simak tips berikut saja.

Instruksi pembuatan Tape goreng

  1. Campuran semua bahan baluran. Adik rata jangan sampai ada yang bergerindil.
  2. Masukkan tape, siap goreng.
  3. Goreng minyak panas dengan api sedang. Jangan lupa dibalik.
  4. Sajikan hangat ;).

Sajiansedap.grid.id – Membuat tape goreng jadi lebih sepsial tentu idaman semua ibu. Sebab makanan kecil ini dikenal di seluruh Pulau Jawa. Langkah penyajiannya juga mudah sekali dan anda tentunya dapat membuatnya Jika anda berkeinginan untuk membuat tape singkong goreng ini di rumah, tak perlu. Olahan makanan dengan berbahan tape memang memiliki citarasa tersendiri. Tak heran jika penganan dengan berbahan dasar tape masih terus.

You might also like