Brownies

Cara Membuat Brownies Amanda Coklat Glaze

Brownies Amanda Coklat Glaze. Video cara membuat brownies kukus amanda Asahidtehyung suka sekali sama brownies ini makanya kita sering beli kalo ada yang jualan brownies amanda. Nyobain cemilan baru yuk, brownies kukus coklat glaze yang bikin baper. Amanda Brownies Kukus, sebuah nama yang melegenda di hati masyarakat, khususnya masyarakat pecinta kuliner, tidak hanya Bandung tapi seluruh Indonesia.

Brownies Amanda Coklat Glaze Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah. Video cara membuat brownies kukus amanda Asahidtehyung suka sekali sama brownies ini makanya kita sering beli kalo ada yang jualan brownies amanda. Tapi sekarang tehyung udah bisa buat sendiri di rumah dan kata suami rasanya emang udah mirip banget sama yang dijual itu.
Kamu dapat membuat sendiri Brownies Amanda Coklat Glaze dengan menggunakan 14 bahan dan 13 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Brownies Amanda Coklat Glaze.

Bahan-bahan untuk membuat Brownies Amanda Coklat Glaze

  1. Kamu butuh Bahan A.
  2. Kamu butuh 100 gr glaze coklat.
  3. Kamu butuh 120 gr margarine.
  4. Kamu butuh Bahan B.
  5. Siapkan 3 butir telur.
  6. Kamu butuh 150 gr gula pasir.
  7. Kamu butuh 1 SDM ovallet.
  8. Kamu butuh 1 SDT vanilli.
  9. Siapkan Bahan C.
  10. Siapkan 88 gr tepung terigu.
  11. Kamu butuh 35 gr coklat bubuk.
  12. Kamu butuh 1 SDT baking powder.
  13. Siapkan Bahan D.
  14. Kamu butuh 40 ml SKM coklat.

Yup merek kue atau roti khas dari Bandung ini sudah terkenal akan rasa dan juga kualiatasnya. Pada mulanya orang yang membuat kue brownies ini ingin menciptakan suatu kue bercitarasa enak dan unik dengan tambahan banyak coklat supaya lebih. Harga Brownies Amanda Terbaru – Brownies termasuk salah satu kudapan yang disukai banyak orang. Brownies bercitarasa manis serta teksturnya yang lembut menjadi ciri khas Brownies Amanda.

Instruksi pembuatan Brownies Amanda Coklat Glaze

  1. Siapkan semua bahan dan panaskan kukusan.
  2. TIM bahan A sampai tercampur jadi satu.
  3. Mixer bahan B sampai putih berjejak.
  4. Campur jadi satu bahan C lalu ayak.
  5. Masukkan bahan C ke bahan B lalu aduk jadi satu pake spatula.
  6. Setelah bahan B dan C tercampur rata masukan bahan A aduk kembali sampai tercampur rata.
  7. Ambil 4 SDM adonan dan masukkan bahan D aduk lagi sampai tercampur rata.
  8. Siapkan loyang yg sudah di olesi margarin dan ditaburi terigu masukkan adonan setengah aja kukus selama 10 menit.
  9. Setelah 10 menit masukkan adonan yg udah di campur bahan D tadi kukus kembali 10 menit.
  10. Setelah 10 menit berlalu masukkan sisa adonan tadi lalu kukus selama 30 menit.
  11. Setelah 30 menit tes tusuk adonan menggunakan garpu/sumpit sekira udah engga menempel tandanya brownies udah mateng lalu matikan kompor.
  12. Keluarkan loyang dari kukusan lalu keluarkan brownies dari loyang.
  13. Brownies siap di santap selagi hangat😍.

Resep Membuat Brownies Coklat Kukus Amanda Enak – Minggu pagi enaknya buat kudapan apa yah bun ? hmm , brownies coklat kayanya enak juga tuh bun. apalagi brownies kukus coklat amanda , woww enak dan mantap tentunya . oh iya berbicara tentang brownies amanda. Resep brownies Amanda adalah hasil kreasi memodifikasi resep kue bolu kukus. Coklat yang digunakan dapat berupa coklat bubuk ataupun coklat blok atau coklat masak yang dilelehkan. Pada awalnya, sama seperti kue bolu, Brownies dimatangkan dengan cara dipanggang. Namun, ternyata Brownies pun dapat dimatangkan dengan cara dikukus.