Pangsit

Resep Rahasia Pangsit goreng  Viral Le Gino ala ala

Pangsit goreng  Viral Le Gino ala ala. Boleh juga nih idenya, dan untuk kali ini saya juga membagigan resep memasak pangsit yang lagi viral yaitu PANGSIT GORENG LEK GINO tapi dengan sentuhan rumahan ala dapur saya. Pangsit goreng Le Gino menjadi salah satu kuliner hits yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Seperti kebanyakan makanan viral lainnya, kuliner rumahan ini juga mendadak diminati.

Pangsit goreng  Viral Le Gino ala ala Di Jakarta sendiri, ada salah satu kedai yang tengah viral karena menjual pangsit super lezat Cara mudah dan resep membuat pangsit goreng Le Gino yang tengah viral di kalangan warganet. Panaskan minyak, goreng ayam sampai matang. Buat sambal dengan cara mengulek bawang putih goreng, cabai, dan garam.
Kamu dapat memasak Pangsit goreng  Viral Le Gino ala ala dengan menggunakan 24 bahan dan 9 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Pangsit goreng  Viral Le Gino ala ala.

Bahan-bahan untuk membuat Pangsit goreng  Viral Le Gino ala ala

  1. Kamu butuh Bahan pangsit isi ayam :.
  2. Kamu butuh 20 lembar kulit pangsit.
  3. Kamu butuh 100 gr fillet ayam bagian paha.
  4. Siapkan 1 butir putih telur / 35 gram putih telur.
  5. Siapkan 1 sdm tepung tapioka.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih (ukuran sedang).
  7. Siapkan 1/2 sdt kecap asin.
  8. Siapkan 1/2 sdt minyak wijen.
  9. Kamu butuh 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan 1/2 sdt kaldu ayam bubuk.
  11. Kamu butuh 1/4 sdt merica bubuk.
  12. Siapkan 1/4 sdt gula pasir.
  13. Siapkan Bahan lainnya :.
  14. Kamu butuh 2 siung bawang putih (ukuran sedang).
  15. Siapkan 1 butir telur.
  16. Siapkan 20 gram daun sawi.
  17. Kamu butuh 50 gram daun kol.
  18. Siapkan 50 gram suwiran ayam (bisa diganti bakso, sosis, atau lainnya sesuai selera).
  19. Siapkan 1/4 sdt garam.
  20. Kamu butuh 1/4 sdt merica bubuk.
  21. Kamu butuh 1 sdt cabe bubuk.
  22. Siapkan 1 sdt kaldu jamur.
  23. Kamu butuh 1 sdt kecap asin.
  24. Siapkan 1 sdm kecap manis.

Liburan ke Labuan Bajo Ala BCL, Bisa Jadi Inspirasi Jalan-jalanmu Firdha Rahma. Bahkan seorang penyanyi kenamaan asal Purbalingga, Dedy Pitak, mengabadikan namanya dalam sebuah lagu bergenre campursari khas Banyumasan bertajuk. Bisa dibilang cara mendapatkan KIP Kuliah mudah, karena dilakukan secara online. Minoo Beach Club, Kulineran Seafood Lezat Ditepi Pantai Pulau Dewata Selengkapnya Viral!

Instruksi pembuatan Pangsit goreng  Viral Le Gino ala ala

  1. Iris fillet ayam dan bawang putih. Masukkan bersamaan didalam hand blender. Haluskan. Tambahkan tapioka dan bumbu pangsit ayam lainnya.
  2. Aduk hingga semua bahan tercampur rata. Ambil 1/2 sdt adonan, letakkan diatas kulit pangsit, rekatkan. Bentuk sesuai selera..
  3. Untuk di resep ini jadi 20 pcs pangsit ayam. Didihkan air, masukkan pangsit yang sudah di isi tadi, biarkan setengah matang kurang lebih 5 menit. Angkat, tiriskan.
  4. Siapkan suwiran daging ayam rebus atau bisa diganti dengan bakso atau sosis sesuai selera. Siapkan sayuran.
  5. Iris tipis daun bawang, kol dan sawi. Ini selera ya… bila mau di iris lebar lebar juga tidak apa apa :).
  6. Cincang halus bawang putih. Kocok telur bersama garam dan lada. Panaskan sedikit minyak, kira kira 3 sdm, Tumis bawang putih hingga harum..
  7. Masukkan kocokan telur, aduk rata. Masukkan suwiran ayam dan potongan sayur..
  8. Aduk rata. Tambahkan kecap asin dan kecap manis juga kaldu jamur. Aduk rata. masukkan pangsit rebus. Aduk hingga seluruh permukaan pangsit terbalur bumbu.
  9. Masukkan cabe bubuk, aduk rata sebentar. tes rasa. Angkat. Siap dinikmati. **Bila ingin pedas bisa ditambahkan cabe atau saus sambal ya. Ini versi tidak pedas walaupun ada tambahan cabe bubuk ^-^.

Lihat juga resep Pangsit Telur Viral Korea enak lainnya! ID – Kwe kia theng merupakan makanan khas Pontianak di kalangan masyarakat Tionghoa. Tenang saja, pelanggan bisa memilih menu tanpa pangsit. Warung tersebut juga menyediakan berbagai pilihan menu mie putih dengan berbagai toping variatif. Jika takut kurang kenyang, bisa pesan porsi jumbo dengan tambahan toping bakso.

You might also like